Doa Arafah Madinah, Biro Perjalanan Haji dan Umrah.

DAM Tour

Doa arafah madinah

Doa arafah madinah
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~
Terimakasih telah mengunjungi website Do’a Arafah Madinah, Biro Perjalanan Ibadah Haji & Umroh resmi yang terletak di Condet – Pasar Rebo, Jakarta Timur dan sudah terdaftar di Departemen Agama RI dengan Izin Umroh No. D/196.

Silahkan pilih jadwal keberangkatan yang tersedia, Jadwal Haji, Jadwal Umrah Ekonomis, Jadwal Umrah Reguler, Jadwal Umrah VIP, Jadwal Umrah Plus, Jadwal Umrah Ramadhan dan Jadwal Tour Wisata Muslim, atau hubungi konsultan travel kami jika Anda merasa kesulitan melalui beberapa saluran komunikasi, seperti Telpon, SMS, BBM, WhatsApp, Email atau lainnya.

Paket & Biaya Umrah VIP Keberangkatan April 2017



Itinerary / Rencana Perjalanan Paket Umroh VIP April 2017:

Hari ke-1: Jakarta - Jeddah
Jama’ah berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, Terminal 2D untuk bersiap berangkat menuju Jeddah.

Hari ke-2: Jeddah - Madinah
Sesampainya di Jeddah, jamaah akan melalui pemeriksaan dokumen keimigrasian. Setelah pemeriksaan dokumen keimigrasian selesai, melanjutkan perjalanan menuju madinah menggunakan Bus AC dan check in hotel.

Hari ke-3: Madinah
Setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di loby hotel untuk mengikuti ziarah di kota Madinah dan beberapa  tempat bersejarah di sekitar kota Madinah, di antaranya: Masjid Quba,’ Jabal Uhud, Kebun Kurma, percetakan Al Qur’an dan Masjid Qiblatain.

Hari ke-4: Madinah - Makkah
Jamaah mempersiapkan diri untuk melaksanan Umrah, perjalanan  dari Madinah ke Makkah ditempuh dalam waktu ± 6 jam. Dalam perjalanan menuju Makkah, jama’ah akan berhenti di Masjid Bir Ali untuk mengambil miqot Umrah.
Setelah sampai di Makkah, jamaah check in hotel dan dilanjutkan makan malam. Setelah makan malam, jamaah memasuki kamar hotel masing-masing untuk beristirahat sejenak. Setelah istirahat secukupnya, jamaah dimohon memperbaharui wudlu dan bersiap untuk melaksanakan umrah yang pertama kali dan diperkirakan selesai sampai Subuh.

Hari ke-5: Makkah
Menjelang adzan Subuh, jama’ah bersiap untuk shalat berjamah di Masjidil Haram. Setelah shalat Subuh, jamaah dianjurkan untuk beri’tikafi di Masjidil haram sampai menjelang waktu Dhuha dan melaksanakan shalat Dhuha.

Hari ke-6: Makkah
Diisi dengan kegiatan rutin sunah dan wajib di Masjidil Haram. ”Allah SWT menurunkan 120 Rahmat tanpa putus. 60 rahmat diberikan kepada mereka yang melaksanakan tawaf, 40 rahmat diberikan kepada mereka yang sholat dan 20 rahmat diberikan kepada mereka yang memangdang Ka’bah”. (al-hadits)

Setelah shalat ashar akan diadakan tausiyah oleh Tour Leader.

Hari ke-7: Makkah
Jam 8 setelah sarapan pagi, jama’ah bersiap untuk mengikuti ziarah di beberapa tempat bersejarah di Makkah, di antaranya adalah: Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah dan Mina.

Hari ke-8: Makkah
Setelah sarapan, jama’ah bersiap untuk mengikuti City Tour ke Kota Jeddah. Beberapa tempat yang akan dikunjungi dan dilewati di Jeddah diantaranya yaitu: Laut Merah, Masjid Terapung, Masjid Qisos, Makam Ibu Hawa dan Cornice.

Hari ke-9: Makkah - Jeddah - Jakarta
Jamaah akan Take off  menuju Jakarta menggunakan pesawat AirBus A330.
Seluruh jama’ah Insya Allah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan selamat dan Insyaa Allah mendapatkan Umroh Maqbullah. Aamiin

0 Response to "Paket & Biaya Umrah VIP Keberangkatan April 2017"